Home » » Web Browser K-Meleon Besutan Mozilla

Web Browser K-Meleon Besutan Mozilla

Baca Juga

Ada salah satu dari sekian banyak web browser yang bertebaran di jagad internet yang belum banyak dikenal publik yaitu Web Browser K-Meleon besutan mozilla. saat ini sobat-sobat kita mungkin sudah familier dengan yang namanya firefox, opera, chorme, safari dan banyak lagi web browser dikenalkan dan semua itu menambah daftar panjang bermunculannya web browser baru yang ingin tampil menyaingi pendahulunya dengan berbagai fitur menjanjikan.


Perlu diketahui bahwa Browser K-Meleon ini diklaim sebagai web browser yang ringan, cepat dan mudah untuk dikostumisasi berdasarkan mesin tata letak gecko. Browser K-Meleon ini dikembangkan oleh mozilla dan digunakan juga oleh firefox. perangkat lunak ini open source dan dibawah GNU general public license dan dirancang khusus bagi kita pengguna windows / win32.


Pengguna Browser K-Meleon dapat bekerja seperti halnya di browser firefox walau tampilan tata letak sedikit berbeda. cara menginstall plugin seperti flashPlugin dan java plugins juga terasa begitu mudah. jadi bagi yang ingin mencicipi browser yang satu ini silahkan unduh installer-nya di bawah postingan ini.

Bagaimana sobat, sudah ingin mencicipi rasa Browser K-Meleon ?. semoga makin banyak browser bertebaran makin jeli pula kita memilih dan memilah browser mana yang cocok dengan selera kita.