Home » » Mendapat Bingkisan Novel ' Mimpi Bungsu '

Mendapat Bingkisan Novel ' Mimpi Bungsu '

Baca Juga

Assalaamu'alaikum. Pada bulan Mei ini banyak sekali sobat blogger kita yang kejatuhan berkah PageRank dari google, maka saya ucapkan selamat bagi sobat yang PR-nya naik dan yang masing belum naik kelas seperti ruangsharing ini saya kasih semangat biar tambah semangatnya. Kemarin saya sudah post mengenai Aplikasi Ringan Enkripsi dan Dekripsi made in pribadi maka Pada hari ini saya bak kejatuhan bulan Mendapat Bingkisan Novel ' Mimpi Bungsu ' karya Pengarang terkenal Vanny Charisma W dari sobat saya Mas Arie5758.

Berawal dari seringnya jalan-jalan silaturahim ke blog-nya mas Arie, tanpa saya duga di salah satu postingan terakhir mas arie nama blog ruangsharing ternyata nongol sebagai salah satu penerima hadiah Novel karya mas arie dan istrinya mbak Vanny Charisma W. 


 Sangat senang sekali rasanya mendapat bagian pertama penerima Novel dari mas Arie. Dengan hati mantap saya langsung isi biodata alamat pribadi di form massage facebook-nya mas Arie. Dan saat yang saya nanti setelah menunggu selama 2 hari kedatangan Pak Pos ternyata paketan-pun tiba dengan 'sehat' dan tanpa 'cidera' sedikitpun.... hehehehe

Amplop kiriman Novel Mas Arie

Setelah saya buka ternyata novel terkenal istri mas arie berjudul ' Mimpi Bungsu '  nongol dengan sangat cantiknya. terasa tidak sabar saya membaca isi karya penulis terkenal seperti mas arie dan mbak Vanny, dari sampulnya saja sudah membikin pembaca terasa masuk ke inti cerita apalagi ntar kalau sudah baca sungguhan.... hehehe. o iya di bawah ini penampakan Cover Novel dan tanda tangan mas arie ada di sela-sela novel-nya yang dihadiahkan kepada saya.

Cover depan novel ' Mimpi Bungsu'

Pesan dan kesan dari mas arie5758
Saya pribadi sangat berterima kasih kepada mas Arie beserta Istri tercintanya mbak Vanny yang telah mempersembahkan hadiah sebuah novel  cantik-nya, Semoga kesuksesan dan keberkahan selalu menyertai mas arie beserta keluarga tercinta. Semakin eratlah persahabatan kita, walau sampai saat ini kopi darat belum pernah sekalipun ditakdirkan tuk berjumpa. 

Akhirnya, saya sampaikan pula kepada sobat semua yang suka baca novel silahkan kontak langsung ke mas arie sebagai owner-nya, siapa tahu dapat diskon besar-besaran dan dapat tanda tangannya juga lho ....hehehe... Udah dulu ya, saya mau baca novel ' Mimpi Bungsu ' -nya mas arie dulu, lagi seru-serunya nih.... :) . Wassalaamu'alaikum.