Home » , » Membuat Link di Status Bar Sembunyi

Membuat Link di Status Bar Sembunyi

Baca Juga

Setelah kemarin bertautan dotcom lagi senang dengan adanya update resmi pagerank bulan mei 2012 , walau masih nongkrong di kelas satu tapi alhamdulillah saya panjatkan. sekarang saya ingin berbagi tips kepada sobat yang masih belum tahu cara membuat link di status bar sembunyi waktu di sorot mouse. Tips ini mungkin sudah banyak sobat blog yang paham betul, tapi ini upaya bertautan dotcom agar mempunyai dokumen yang suatu saat pas lupa scrip bisa saya gunakan lagi.

mungkin ada sobat yang merasa aneh sewaktu jalan-jalan di blog teman lain kemudian waktu kita menyorot umpama iklannya tapi di status bar link-nya gak nongol, itu sengaja dibuat karena si empu-nya link mempunyai seabreg maksud di dalamnya. nah, bagi sobat yang belum tahu cara buatnya silahkan simak tutorial singkat di bawah ini



( coba sorot dengan mouse gambar diatas, pasti di status bar tidak terlihat link-nya )

Langkah membuat seperti diatas adalah :
  1. Seperti biasa, masuk ke tata letak di akun blog sobat
  2. Masuk dalam mode html di widget yang ingin sobat oprek :)
  3. Masukkan script seperti di bawah ini, link url silahkan diganti dengan link tujuan milik sobat , dan setelah itu simpan setelan sobat.

Gimana sobat, mudah bukan.... semoga postingan singkat ini memberi manfaat buat sobat semua. Semangat selalu buat blogger indonesia, saling memberi manfaat semoga menjadi lebih baik di kemudian hari. aamiin.