Home » » Browser Safari under Mac and Windows

Browser Safari under Mac and Windows

Baca Juga

Dalam kancah dunia Browser saat ini Firefox dan Google chrome mungkin telah menjadi menu nomor satu yang tertanam di setiap PC pengguna layanan internet saat ini. Disamping kehandalan dan ketangguhan kedua browser tersebut sudah banyak dikenal browser-browser lain yang bertebaran mulai Opera, Netscape, maxthon maupun internet explorer yang telah terintegrasi di sistem window, dan masih banyak yang lainnya tentunya. mengenal browser safari under mac and windows tentu saja akan lebih menambah dinamika pilah-pilah browser yang cocok dengan selera user saat ini.

Awal pembuatannya, Browser safari sendiri diperuntukkan untuk sistem operasi Macintosh, tetapi sekarang ini dengan semakin menjamurnya permintaan akan browser under window maka safari telah mensupport sistem OS-nya Bill Gates. dari peringkatnya sendiri browser safari dari hari kehari sudah bersaing ketat dengan Opera.

Dari sisi kehandalannya, diklaim safari memiliki kecepatan dan mobilitas yang tinggi dalam mengatur alokasi memori. dari segi tampilan sangat menawan dan user friendly sekali. dan satu lagi, bahwa safari adalah satu-satunya browser yang telah lebih dahulu mendukung HTML5 dalam sistemnya.

Nah, bagi peminat browser yang sering bongkar pasang dan sekedar ingin mencicipi ketangguhan Browser safari silahkan diunduh pada link di bawah postingan ini. Semoga secuil preview tentang safari akan lebih menambah warna-warni dunia browser saat ini.