Home » , , » Rahasia Approve Google Adsense Bertautan DotCom

Rahasia Approve Google Adsense Bertautan DotCom

Baca Juga

Mungkin sudah banyak cerita tentang Google Adsense di post-kan oleh sobat-sobat kita, mulai di forum, board community ataupun para blogger di seluruh penjuru dunia. Disini tidak salah pula saya sedikit memberi tips pada sobat kita yang ingin mendapat simpati alias Approve dari rajanya Iklan dunia Advertising Online yaitu Google adsense. yang kita tahu banyak para webster ataupun blogger yang ingin meraup Dolar dari kantong Raja Iklan tersebut. tentu, bukan perkara mudah untuk dapat diterima menjadi partner si GA.

Di sini saya sedikit memberi tips bagi yang sudah saya alami dari liku-liku mendapatkan simpati berupa Approved dari si mbah Google yang mana dari sekian banyak lamaran yang saya tujukan kepada si Mbah Iklan selalu tertolak dengan alasan kurang ini-lah kurang itu-lah :) . sayapun sebagai si pelamar tentunya ho'oh saja dan ada sedikit kecewa waktu lamaran ditolak, tapi tak apalah... yang penting sekarang si 'Bos' sudah jinak sama saya...hehehe... yuk disimak tips dari saya pribadi
  •  Bila sobat pernah mengalami kegagalan dalam melamar di Google Adsense, maka lamaran selanjutnya gunakan Akun email yang berbeda. kalo yang ini sudah rahasia umum...hehehe... 
  •  Ada pendapat bahwa supaya menggunakan sedikit trik dalam mengubah alamat atau nomor Hp umpamanya, tapi menurut saya tips tersebut kurang dapat dipertanggung jawabkan. karena saya sendiri memakai isian yang sama waktu mendaftar dengan akun berbeda dan akhirnya goal juga.
  • Umur website kita / blog minimum sudah mencapai 3 bulan. saya membuktikannya waktu di bulan-bulan sebelum itu mendaftar selalu nihil hasilnya.
  • Tingkatkan terus jejak kita di web atau blog kunjungan, hal ini sering disepelekan oleh para blogger. biasanya kalo sudah mengisi daftar hadir / chat pasti kabur entah kemana. jangan, lakukan komentar di blog kunjungan, karena secara tidak langsung komentar dan link yang kita tanam di blog kunjungan akan dinilai sebagai backlink yang tentu saja si mbah google akan makin senang dengan web / blog kita.
  • Selalu update terus postingan sobat minimal 1 minggu sekali, karena halaman yang statis tanpa update akan dinilai buruk oleh si mbah google.
  •  Dan yang terakhir, Berdo'a.... ya cukup berdo'a saja semoga diterima lamaran kita :)
Gimana, sudah siap menerima kucuran dolar dari Rajanya Iklan si Google Adsense ?, yuk kita buktikan tips diatas. semoga tips singkat diatas dapat memberi segumpal pencerahan bagi penayang-penayang iklan seperti saya. Salam sukses selalu.