Home » , » Huruf - Huruf dan angka Jawa

Huruf - Huruf dan angka Jawa

Baca Juga

Bila empat hari kemarin saya udah share Optimasi Tag meta para master SEO dan karena masih buntu untuk share mengenai seluk beluk dunia internet, maka untuk mengisi kekosongan biar selalu up to date maka saya akan sedikit sharing sesuatu yang diluar dugaan sobat sekalian, yaitu posting huruf-huruf dan angka jawa Ho-no-co-ro-ko. Lho kok membahas yang ke jowo-jowo-an sih...hehehe. ya itu tadi biar di mata mesin pencari jadi imbang dan sedikit unik...hehehe.

Bagi sobat yang diluar jawa jangan berkecil hati dengan postingan ini. saya ingin warisan nenek moyang di jawa biar gak tergerus oleh modernisasi jaman yang makin meninggalkan khazhanah adat dan tradisi nenek moyangnya. di bawah nanti saya akan share mulai bentuk-bentuk tulisan jawa dan angka-nya juga. saya lupa dapet dari mana huruf-huruf tersebut, karena waktu itu saya download untuk mengajari anak saya yang waktu itu akan ulangan semester-an. jadi mohon maaf bila nanti ada pemilik gambar di bawah yang betul-betul saya nggak tahu dari mana asal websitenya.

Huruf-Huruf jawa
Pelengkap Huruf Jawa


Semoga bagi yang memerlukan dapat bermanfaat untuk sarana belajar bagi adik-adik yang ada materi Lokal bahasa Jawa. Mohon maaf bila ada kekurangan karena saya bukanlah ahlinya di bidang ini. salam sukses selalu.