Home » , , » Source Code Aplikasi Retail

Source Code Aplikasi Retail

Baca Juga

Assalaamu'alaikum sobat semua, Kali ini saya mau share lagi sama sobat semua. Bagi sobat yang sudah membaca postingan saya lusa kemarin bab Aplikasi retail dan sudah download aplikasinya maka untuk saat ini saya akan membagikan bentuk mentahnya alias Source Code-nya. Hayo angkat tangan yang nggak suka... hehehe... . Waktu saya buka Email sebagai sarapan pagi tiap harinya, banyak temen-temen saya yang minta source code dari aplikasi retail yang telah saya upload waktu itu dengan berbagi alasan tentunya :). Sepertinya tidak ada alasan yang menghambat saya untuk sedikit sharing kepada sobat-sobat saya yang lain yang tentunya ingin memodifikasi atau setidaknya sebagai wahana belajar membuat aplikasi database dengan platform Visual Basic.

Walau banyak source code aplikasi - aplikasi lain yang telah banyak bertebaran di dunia maya ini tapi file source code yang saya upload ini mungkin bisa dipakai sebagai media pembelajaran bagi kawan-kawan kita yang ingin lebih mendalami aplikasi database dengan platform Visual Basic. Saya pribadi merasa senang bisa membagikan source code ini walau masih banyak kekurangan di sana-sini. Silahkan sobat meng-compile ulang program retail tersebut dan memodifikasi sesuka sobat semua, semua free. Sudilah kiranya bagi sobat yang telah meng-compile ulang program retail tersebut untuk mengirimkan contoh jadinya kepada saya, tidak-pun juga nggak apa-apa kok...hehehe... . 

Oke sobat, tanpa banyak ba bi bu lagi silahkan download Source codenya di link bawah postingan ini, semoga ilmu yang sedikit ini bisa membawa keberkahan bagi saya pribadi dan sobat semua tentunya. Semangat Blogging dan sukses selalu buat sobat semua. wassalaamu'alaikum.

>>> Source Code Download :http://www.4shared.com/zip/en9Q_W0-/aplikasi_code.html <<<
By KangFarhan