Home » » Say...Hello world

Say...Hello world

Baca Juga

Alhamdulillah, itu kata yang patut saya panjatkan kepada Allah karena pada akhirnya saya berhasil melakukan posting pertama di beranda blog yang baru lahir ini. Tidak terasa saya mulai menapak selangkah untuk terjun di dunia hingar bingarnya blogger. dan saat ini pulalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan blog saya kepada sahabat-sahabat blogger yang lain.

Say...HELLO WORLD... , yup,,,bila dalam dunia pemrograman ada kata hello world untuk memulai belajar tertatih, maka di dunia blogger inipun saya juga tidak ingin ketinggalan mengucapkan kata 'Hello World' kepada sahabat blogger semua. Tidak ada yang tidak mungkin dalam kamus blogger bahwa pendatang baru seperti saya memerlukan bantuan asupan 'gizi' dari para senior blogger dalam hal seni blogger dan estetika-nya.

Saya pribadi, mengucapkan selamat datang kepada sahabat yang telah rela menyambut kedatangan baru saya. Berjuta harapan dan dukungan saya haturkan kepada sahabat untuk mensupport blog sederhana ini agar kelak menjadi 'remaja' blogger yang bisa berjalan seiring berjalannya waktu.

Semoga pertemuan pertama ini tidak untuk sesaat, tapi untuk selamanya. Tali silaturrahmi semoga akan saya pegang erat di dalam pertemanan. Saran dan kritikan yang membangun saya perlukan demi kemajuan blog saya ini. Akhir kata saya selaku Admin Bertautan.com mengucapkan 'Hello World' dan Terima kasih Sahabat.