Home » » Everest Home Edition free

Everest Home Edition free

Baca Juga

Banyak sekali cara untuk mengecek spek dari hardware CPU yang bertebaran mulai yang berbayar sampai yang free licence. nah untuk sobat yang ingin yang serba portable dan gak ingin system berceceran program yang hanya untuk satu kali jalan maka aplikasi portable pengecek spek ini patut kita coba.


Sebenarnya dari bawaan setiap operating sistem ( OS ) ada informasi tersebut, bisa melalui control panel lalu kita menuju ke device properties-nya. Tapi, cara dan informasi yang disampaikan oleh OS kita kadang tidak banyak membantu, banyak kekurangan informasi disana-sini.
Bagi yang ingin instant, ada software ringan dan free untuk kita jalankan. Sebenarnya banyak software yang bertebaran di internet tapi banyak yang melalui tahap installasi. Software yang ingin saya bagikan ke teman-teman semua  bernama ‘EVEREST Home Edition’ Besutan Lavalys. Everest bersifat Portable, gak perlu install langsung bisa dijalankan meskipun dari flashdisk. Hebat kan ?
Teman–teman bisa mendapatkan informasi apa saja tentang Hardware atau software yang terpasang di PC. Mulai menampilkan properties detail prossesor, ram , vga, directx, soundcard dan segala hardware yang menancap di Pc, Everest juga menampilkan detil software dan bisa melakukan test  serta perbandingan dengan Pc vendor Lain.
Gimana, tertarik dengan software ini ?, silahkan unduh software ini di link dibawah ini
 : >Download everest  : http://www.4shared.com/zip/K9b_n95d/Ngecek_Spesifikasi.html
< disadur dari halaman sobat saya ruangsharing.com >