Home » , » Berkah Page Rank dan Award

Berkah Page Rank dan Award

Baca Juga

Genap dua bulan ini saya menggerakkan jari-jemari untuk masuk ke dunia Blogger dan tak terasa pula kesan - kesan begitu mendalam dalam berteman dan bercanda ria dengan sahabat-sahabat saya sesama blogger, walau tak saling tatap muka tapi hati seakan penuh dengan rasa bangga mempunyai sahabat-sahabat yang penuh semangat dan berdedikasi tinggi di dunia blogger. hari pun silih berganti tak terasa support dari teman - teman saya ternyata menorehkan prestasi di mata mesin pencari terbesar dunia 'Google'. PR ( Page Rank ) dari google yang semula tidak saya hiraukan sama sekali dan saya tidak berharap banyak tentang PR waktu itu membuat saya enggan untuk meletakkan widget PR di blog saya.
Tidak terduga sebelumnya, pagi itu di guest book saya ada sahabat saya bang Arie yang memberi tahu saya bahwa saya mendapatkan PR 2 dari mbah Google. tidak percaya begitu saja saya langsung cek, dan sedikit terperangah kegirangan ternyata PR yang tadinya 0 di situ terlihat garis Bar dengan angka 2 disisinya. sungguh suatu nilai yang fantastis bagi saya pribadi yang baru 2 bulan menginjakkan kaki di planet Blogger. tanpa basa - basi lagi saya langsung saja unduh widget Page Rank dan menempel erat di halaman blog saya.

Ternyata benar adanya bahwa PR itu bisa didapat dengan rajin melakukan Posting, berkunjung dan berkomentar di halaman sahabat. Tips dari sahabat waktu itu saya simak semua mulai bab SEO sampai utak atik Meta-Tag, semua berkat sahabat-sahabat saya. Tanpa bimbingan para senior blogger tentu saya bukanlah apa-apa dibanding beliau-beliau. Terima kasih saya haturkan kepada sahabat-sahabat yang telah men-support blog saya dengan ikhlas dan saya tidak akan pernah melupakan sobat semua yang turut membesarkan nama ruangsharing di kancah blogger.

Di kesempatan ini pula saya sedikit menyisipkan posting Award yang telah saya terima dari sahabat baik saya yaitu bang BocahNingrat ,bang Earth-inside dan bang InuzukaGrend saya udah berjanji kepada ketiga sahabat saya itu bahwa award akan saya posting dalam waktu dekat. dan ini waktu yang tepat untuk menunjukkan 'piala' dari ketiga sahabat saya tersebut.


Award dari ' Earth-inside'
Award dari ' Inuzuka-Grend'
Semoga dengan award tersebut lebih memacu saya dalam berkarya dan berbagi yang lebih baik lagi di kemudian hari. Terima kasih sahabatku bang BocahNingrat , Bang Earth-inside dan bang Inuzuka-grend, semoga tali silaturrahmi ini tak akan pernah putus sampai kapanpun dan semoga blog abang berdua semakin sukses kedepannya, aamiin.

Mungkin hanya sampai disini postingan saya tentang 'berkah PR dan Award' yang begitu menggembirakan saya, dan saya tidak lupa mengucapkan selamat kepada sahabat semua yang telah mendapat berkah kenaikan PR dari google. mari kita pacu semangat untuk menjadi yang lebih baik di hari hari yang akan datang, berlomba-lomba dalam menebar kebaikan tidak akan putus pahala yang kita dapat. Salam sukses dan semangat.