Home » , » Free Adsense Indonesia

Free Adsense Indonesia

Baca Juga

Sobat webster and blogger semua.... tentunya sobat semua tahu apa itu adsense, suatu program yang menjembatani antara advertiser dan publiser yang masing-masing pihak akan memperoleh segudang manfaat dari keikut sertaan program tersebut. bagi advertiser program adsense tentu akan mendongrak nilai lapak jualannya dan bagi publisher akan mempunyai tambahan penghasilan dari setiap klik pengunjung pada link si advertiser.

Rajanya adsense masih dipegang oleh Google sebagai penyedia layanan web kelas wahid yang dikenal sebagai google adsense. tapi banyak orang tahu betapa sulitnya mendaftar atau memperoleh Approve dari si'mbah' google.

Nah, disini saya akan sedikit mencarikan solusi bagi sobat web/blogger gimana memasang iklan ( bagi publisher) yang langsung di-approve oleh si penyedia adsense. gak jauh-jauh... adsense indonesia lebih menjanjikan daripada bolak-balik daftar di adsense google tapi gak diterima juga ( seperti saya :)).
yang mau saya sarankan disini adalah adsense milik adsensecamp.com, adsensenya Indonesia. kita akan dibayar per-klik (ppc) dari para netter yang ingin melihat produk dari para advertiser. berikut ini cuplikan Faq dari adsensecamp.com :



"Pemilik web adalah penyedia ruang pada website yang memungkinkan advertiser memasang link iklannya. Anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan dengan memasang link iklan pada Advertiser yang tergabung di AdsenseCamp. Dengan bergabung di AdsenseCamp website Anda akan kami lengkapi dengan engine periklanan berbasis teks yang kami berikan berupa code dengan sistem bayar per unik klik (pay per unique click), yang berarti Anda akan mendapatkan bayaran apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda. Pemilik web dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya."

Nah bagi sobat blogger yang berminat silahkan daftar di http://adsensecamp.com.... gratis kok.
Selamat mendapat penghasilan tambahan ya... jangan lupa sedekah lo ya .... :)